Contact Lens Keluarkan Inner Beauty

JAKARTA, KOMPAS.com - Laudya Cynthia Bella menggunakan contact lens untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk untuk menunjang penampilannya sebagai artis peran dan model yang juga menyanyi.
Bella, bintang sinetron dan film yang juga menyanyi, memiliki kekurangan pada kedua matanya--minus lima pada mata kanan dan silindris pada mata kiri. Untuk mengatasi kondisi itu, setahun lalu ia memilih untuk mengenakan lensa kontak, bukan kacamata.
Banyak hal yang mendasari pilihannya tersebut. "Aku pakai contact lens dari satu tahun yang lalu. Kalau pakai kacamata, aku kurang percaya diri lagi pula pegal," ujarnya ketika ditemui di FX Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).
Ia juga mempertimbangkan segi penampilannya. "Pakai contact lens sama dengan fashion, karena kusesuaikan dengan karakterku. Aku suka pakai yang hitam dan cokelat, karena bikin lebih percaya diri dan natural," sambung pemeran sinetron Cinta Bunga dan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.
Awalnya, Bella memang coba-coba untuk mengenakannya. Namun, ternyata, itu menjadikannya nyaman dalam bekerja.
Ia pun merasa bahwa matanya memiliki nilai tersendiri dalam mengumpulkan rezeki. "Mata itu punya nilai jual yang tinggi. Setiap wanita mempunyai inner beauty tersendiri dan aku merasa aku mengeluarkan kecantikan tersendiri dari mataku. Alhamdulillah, kemarin aku main film, full pakai contact lens," ujar dara yang mengonsumsi wortel serta mengurangi menggunakan laptop dan membaca buku di tempat yang gelap untuk menjaga kesehatan matanya.

0 komentar:

Posting Komentar