Rihanna Kehilangan Kontrak Iklan Gucci

RIHANNA terancam kehilangan kontrak eksklusif yang mahal sebagai model iklan Gucci. Semua berawal dari pertengkarannya dengan sang kekasih, Chris Brown.

Menurut berita yang dilansir Femalefirst, kenyataan pahit ini sepertinya menjadi mimpi buruk bagi penyanyi asal Barbados yang kariernya tengah meroket. Terbayang berapa banyak pundi-pundi yang seharusnya bisa ia kantongi.

Pada laporan pemberitaan lain dikatakan, berbagai iklan dan siaran lagu Chris di salah satu stasiun radio di Amerika telah ditarik. Sementara Rihanna hingga kini telah bangkit membenahi diri dengan mengikuti segala proses pemeriksaan kasusnya.

Menurut rumor terbaru, sudah menjadi keputusan Rihanna untuk menerima Chris kembali. Hal tersebut seperti disebutkan In Touch Weekly pada Jumat lalu, "Iklan Gucci Rihanna tidak akan diperbarui."

Beberapa produk ternama lainnya yang tidak akan memperbarui isi kontraknya bersama Rihanna, adalah Ace Showbiz, Gillete, dan Cover Girl. Sayangnya, hingga berita ini dilaporkan, tidak ada konfirmasi dari pelantun lagu "Umbrella" ini.

0 komentar:

Posting Komentar