TIPS FASHION!!!!

Bag For Good Tas dan sepatu tidak perlu berwarna sama. Anda tak ingin disebut “Miss Matching kan? Tabrak warna dan motif sedang in saat ini. Jadi, jangan ragu memadukan busana dengan tas bermotif atau warna yang kontras.Agar tahan lama, simpan tas dalam kantong flanel atau plastik khusus. Masukkan silica gel ke dalam tas, agar tidak lembap. Twinkle Toe Aplikasi bebatuan tampil sebagai elemen yang mampu mempercantik jemari kaki. Kesannya bisa seksi, anggun, bahkan sophisticated! Agar bentuk sepatu tak berubah, masukkan penyangga khusus sepatu sebelum menyimpannya di kotak khusus.Bersihkan bebatuan dengan kain flanel lembut yang telah diberi cairan khusus pembersih perhiasan, minimal sebulan sekali. Agar penampilan sempurna, jangan lupa mengoleskan cat kuku warna cerah atau merah menyala. Yang mana parfum Anda? Memilih wewangian sesuai dengan kepribadian memang gampang-gampang susah. Ikuti tip berikut ini agar tak salah pilih lagi. Anda yang berjiwa dinamis dan modern sangat cocok dengan wewangian beraroma buah. Northern Lights dari Oriflame dapat memberikan kesejukan hari-hari penuh aktivitas dengan sensasi aroma white musk yang menyegarkan. Bila Anda wanita aktif yang supersibuk, butuh wewangian yang sanggup membangkitkan mood untuk menjalani kegiatan dengan penuh semangat. 212 On Ice dari Carolina Herera dengan sentuhan woody musk yang menyegarkan ini bisa dijadikan pilihan. Anda berpenampilan feminin? Wewangian beraroma exotic white flower dan sweet amber yang lembut, cocok untuk Anda. Coba Black for Her dari Keneth Cole New York dengan keharuman yang sensual dan mewah. Aksesoris, aksesoris, aksesori Motif ‘berbau’ Afrika rupanya tak hanya memberi inspirasi untuk busana, tetapi juga aksesori. Seperti kreasi Ennio Capasa untuk koleksi Costume National yang menampilkan gelang kayu dalam warna-warna tanah berukuran besar. Atau kalung tiga warna yang dipakai bertumpuk. Sedangkan peragaan busana Domenico Dolce dan Steffano Gabbana, diramaikan oleh straw hat dengan aplikasi kulit ular piton, lengkap dengan anting-anting dan kalung choker dari kayu. Perancang asal Inggris, Paul Smith, juga tak ketinggalan menampilkan inspirasi dari Afrika ini, dengan merancang topi khusus yang sarat motif dan warna. Jika berminat, kombinasikan aksesori ini dengan busana berpotongan simpel, untuk menciptakan kesan gaya namun tak berlebihan. Lebih Oke Dalam Sekejap Jika Anda terjebak dalam seragam kantor yang terlalu monoton, atau merasa busana Anda itu-itu lagi dan tampak biasa saja, tak perlu bingung. Manfaatkan 3 jurus jitu berikut ini untuk menyulap penampilan jadi lebih modern!
1 Ikat pinggang chic
Trennya, kenakan di atas pinggang. Bila tubuh Anda bertipe jam pasir, boleh mencobanya. Tapi, bila tubuh Anda lurus atau sedikit boyish, model ikat pinggang rantai yang kini juga sedang tren bisa diandalkan untuk menambah volume dan menciptakan efek pinggang yang lebih besar.
2. Arloji genit
Buat impresi lebih menarik dengan aksentuasi yang terkesan girlie pada arloji. Misalnya, charm bracelet yang dihiasi untaian batu semimulia dan liontin jam.
3 .Tas gaya
Tas tak pernah gagal untuk dimanfaatkan sebagai elemen penarik perhatian. Pilih yang berwarna cerah atau memiliki detail unik dan motif semarak.

Yuk Beres-beres... Sepatu.
Tempatkan sepatu ke dalam kotak plastik transparan. Jika menggunakan kotak karton berikan label yang menjelaskan jenis sepatu.
Kacamata.
Selain disimpan dalam kotak khusus, kacamata dapat juga disimpan secara bersamaan di dalam keranjang dari bahan lembut. Dengan begitu, kacamata Anda tidak mudah tergores dan tidak berubah bentuk.
Ikat Pinggang dan Scarf.
Gantung selalu ikat pinggang dan scarf pada gantungan baju secara terpisah berdasarkan warna.
Bros.
Meski mungil, bros tidak melulu harus tersimpan rapi di dalam kotak sehingga Anda jarang melihatnya. Jepit bros pada dasi tua yang unik, sehingga mudah dilihat dan Anda pun jadi sering mengenakannya lagi.
Topi.
Letakkan topi pada tiang penyimpan topi. Jika jarang dikenakan, simpan topi dalam kotak berbentuk bulat dan sumpal dengan kertas tisu agar bentuknya tak berubah.
Tas Pesta.
Tata tas pesta Anda seperti menata buku. Gunakan penyangga buku dari keramik yang cantik. Letakkan tas di antaranya. Gelang. Gunakan sebuah tempat yang dapat berdiri tegak, misalnya tempat tisu, lalu tumpukkan gelang-gelang. Trik Menaikkan 'Kelas' Penampi Busana muslim yang berdesain simpel dan sederhana akan terlihat lebih oke hanya dengan sentuhan elegan atau funky perhiasan. Tak percaya? Coba intip saja beragam variasi perhiasan terbaru di gerai Topshop yang baru saja dibuka di Senayan City.
Jangan lupakan sepatu. Dahulukan rasa nyaman, tapi jangan lupakan gaya dan desain. Coba pilih model balerina, pumps, flat, atau thong. Agar terlihat lebih modis, warna cerah seperti merah, pink, bahkan kuning bisa dijadikan pilihan, seperti koleksi Louis Vuitton berikut ini.
Ciptakan gaya eklektik yang chic, dengan memadukan elemen funky atau elegan dari perhiasan Anda tadi dengan sebuah tas bergaya retro. Salah satunya adalah koleksi tas dari Miss Selfridge warna krem berikut ini. Bisa tampil dinamis dengan padanan busana dan aksesori yang seru. Minimalis Mewah Memilih aksesori yang tepat untuk ke pesta adalah kunci kesempurnaan penampilan. Sudah tidak saatnya lagi untuk memakai aksesori secara berlebihan. Cukup pilih satu aksesori mewah untuk menyulap penampilan agar semakin ‘wah’.Mulai dengan memilih sepatu beraksen glitter dan warna metalik seperti koleksi terbaru VNC. Pilih model sling back atau peep toe untuk menyatukan keseluruhan penampilan.Pilih aksesori multifungsi, seperti jam tangan yang bisa juga berfungsi sebagai perhiasan. Contohnya, koleksi Leonardo Timepieces Collection dari Da Vinci Jewellery yang bertatahkan berlian ini. Sungguh elegan!Jika ingin aksesori unik, kenakan bando berbulu, seperti karya desainer Diane von Furstenberg. Agenda Belanja di Akhir Minggu Daripada berbelanja produk secara impulsif yang ternyata tak akan digunakan atau hanya akan berakhir di atas meja rias, 3 yang berikut ini bisa jadi investasi:
Pekerjaan yang sibuk mengurangi waktu tidur Anda? Tak perlu risau, kini ada temuan baru berupa active VC yang merupakan saripati jeruk dan GP4G dari saripati plankton yang akan membentuk senyawa aktif sebagai penambah daya aktif kulit.
Penampilan kulit Anda serasa bagaikan habis tidur selama 8 Jam! Semuanya bisa didapat di rangkaian produk perawatan kulit Revlon Absolute C Series.
Percuma saja bila produk kosmetik Anda terdiri dari rangkaian tren warna terbaru bila ternyata Anda masih menggunakan kuas butut yang kaku. Satu set kuas kosmetik lengkap dari Red Earth ini selain terbuat dari bulu yang berkualitas juga memiliki gagang yang kuat dan mantap saat digenggam.
Perlu kosmetik baru? Estée Lauder berkolaborasi dengan perancang ternama Tom Ford mengeluarkan seri kosmetik terbaru-Azurée Makeup Collection. Sebagai mantan desainer Gucci, nama Tom Ford dengan sendirinya telah menjadi sebuah jaminan kualitas prima dari produki ini. Kemewahan gaya riasan ala tahun 70-an, lewat pilihan warna azurée, cap bronzée dan st.tropée yang juga disertai produk perawatan tubuh. Memilih Baju Renang Bagi Anda yang tidak berpinggang, pilih baju renang dengan detail kerut atau aplikasi pita/ikat pinggang mungil pada bagian pinggang. Jika Anda berperut buncit, jangan ragu untuk memilih baju renang bermotif garis diagonal. Corak atraktif ini akan membantu mengalihkan perhatian dari perut Anda. Jika memungkinkan, pilih baju renang yang memiliki penahan khusus pada bagian perut, sehingga perut terlihat lebih rata dan ramping. Untuk Anda yang memiliki tubuh buah pir, cobalah untuk mengalihkan perhatian dengan mengenakan baju renang berwarna gelap di bagian bawah, atau baju renang dengan detail pada daerah garis leher.Untuk pemilihan warna, perhatikan tip berikut ini: Warna gelap dengan motif garis vertikal dapat membantu memberi kesan tubuh lebih ramping dan proporsional. Warna cerah sangat cocok untuk Anda yang berkulit gelap atau kecokelatan.

Busana & Aksesoris 'wajib' wan Tampil chic sebagai wanita bekerja adalah sebuah keharusan. Jika koleksi busana dan aksesori Anda terbatas, jangan terburu-buru ingin menambahnya. Dengan 10 busana serta aksesori ‘wajib’ ini, Anda juga dapat tampil chic dan stylish. Terusan hitam selutut.Setelan hitam (blazer dan celana, blazer dan rok)Kemeja atau atasan putih.Tas kulit hitam berukuran sedang.Evening bag, misalnya clutch bag, berhias bebatuan warna-warni.Seuntai kalung mutiara.Anting bertatahkan berlian, mutiara, atau cubic zirconia.Sepatu pump warna hitam bertumit stiletto.Selop (mules) bertumit 3-5 cm. Rambut Lurus Lebih Seksi Untuk mendapatkan rambut lurus yang tidak permanen, gunakan straightening iron. Aplikasikan styling mousse sebelum mengeringkan rambut, agar rambut lebih bervolume. Semprotkan hair shine untuk mendapatkan kesan mengilap pada rambut. Ingin tampil beda? Coba tambahkan highlight warna kontras pada rambut. Jangan lupa berkonsultasi terlebih dahulu kepada penata rambut. Segar Saat Rapat Rapat penting menanti, sementara Anda tak punya waktu berdandan? Ikuti trik berikut ini dan dapatkan wajah segar dalam sekejap. Semprotkan face mist untuk menyegarkan wajah secara instan. Dalam hitungan detik, wajah menjadi segar. Lentikkan bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata, lalu oleskan maskara. Baurkan bedak tabur dengan menggunakan kuas pada bagian dahi, pipi, dan dagu. Terakhir, oleskan clear gloss pada bibir. Selain menghemat waktu karena Anda tidak memerlukan cermin untuk mengaplikasikannya, efek yang ditimbulkan membuat wajah segar seketika. Jaket-jaket Atraktif Anda, wanita bekerja, tentu butuh segudang jaket untuk tampil profesional. Pilihan jaket berikut, membuat Anda tampil atraktif dan jauh dari membosankan. Cropped jacket dari Loewe atau jaket maskulin karya Jean-Louis Scherrer, yang baru saja diperagakan pada Pekan Mode Autumn/ Winter 2005 di Paris, pantas jadi inspirasi. 3 Cara Cantik Instan a. Cermati produk pembersih wajah Anda. Kunci kulit yang sehat dan cantik terletak pada cara Anda membersihkan kulit. Produk pembersih yang tepat tak hanya mengangkat kotoran-kotoran pada wajah, tetapi juga mampu mempertahankan zat yang diperlukan bagi kulit serta memberikan rasa nyaman dan kenyal. Coba rangkaian pembersih terbaru dari produk asal Jepang, SK–II. Terdiri dari cleansing oil, cleansing gel, dan treatment cleanser.
b. Perhatikan daerah mata. Aplikasikan magic eye balm dari L’occitane yang mengandung shea butter pada area seputar mata untuk memberi gizi pada kulit dan memperhalus kulit. Kandungan bahan-bahan alaminya mampu menenangkan kulit yang rentan. Usapkan secara perlahan pada bagian kelopak dan bawah mata.
c. Pilih alas bedak cair untukriasan natural. Setelah kulit wajah bersih serta area mata halus, kini saatnya memoles wajah dengan alas bedak yang ringan namun mampu membuat wajah tampak segar dan mulus. Coba alas bedak Wonder Finish dari Maybelline New York pada wajah secara merata.
Perona Pipi Vs Jenis Kulit Dapatkan kesan segar secara instan dengan mengaplikasikan perona pipi yang tepat. Sesuaikan dengan jenis kulit untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna. Wajah pun makin cantik merona.Kulit cenderung kering: Gunakan perona pipi jenis krim agar warna membaur lebih merata.Kulit berminyak: Baurkan perona pipi berbentuk bubuk (powder). Hasil akhir akan terlihat lebih matte dan warna menempel lebih baik serta tahan lama.Kulit normal cenderung kering: Pilih perona pipi berbentuk gel atau cair. Hasil akhir akan terlihat lebih alami dan mengilat.Untuk mendapatkan kesan wajah sehat bercahaya, gunakan perona pipi berbentuk butiran. Cocok digunakan untuk segala jenis kulit wajah. Agar Espadrilles Tahan Lama Jaga sepatu agar tetap dalam kondisi kering. Air dapat mengubah bentuk dan warna sepatu. Jika telanjur basah, segera keringkan dengan tisu lalu angin-anginkan. Jangan dijemur.Walaupun terbuat dari kain, jangan sekali pun memasukkan sepatu ke dalam mesin cuci. Lebih baik di-dryclean atau membawanya ke tempat khusus perawatan sepatu. Jika ingin membersihkan sendiri, gunakan handuk bertekstur lembut dan pembersih khusus. Hindari membersihkan hanya pada noda-noda tertentu, karena dapat mengakibatkan warna tidak merata. Semprot sepatu dengan spray antinoda dan antiair, guna mencegah air dan kotoran masuk ke dalam bahan. Besar Itu Gaya! Setelah fenomena clutch bag melanda hingga awal tahun ini, kini saatnya tas besar kembali berjaya. Seperti yang terekam pada peragaan busana yang digelar di 4 pusat kota mode untuk koleksi fall/winter 2005. Meski tak ada kata sepakat, beberapa perancang menjadikan ajang ini untuk menampilkan tas-tas berukuran besar yang menjadi produk wajib musim ini. Rumah mode Fendi misalnya, mengeluarkan Spy Bag yang terbuat dari kulit ular piton dan dibuat dalam dua warna. Tas yang memiliki ruang cukup untuk memasukkan beberapa pakaian sekaligus ini, saat baru muncul langsung digemari dan diburu para artis Hollywood. Pilihan lain, tas jinjing besar Louis Vuitton dengan aksen rantai yang membuat manis penampilan pemakainya, atau koleksi Valentino berupa tas warna hitam dengan aplikasi emas yang dihiasi detail tali rantai bebatuan. Tak boleh dilewatkan juga adalah koleksi Yves Saint Laurent dengan kombinasi warna emas dan cokelat yang memperkuat kesan glamor pada penampilan Anda. 3 Hal penting & Praktis untuk 1. Rawat kulit dengan produk yang mengandung susu organik secara rutin. Kandungan nutrisi di dalamnya sangat baik untuk menjaga kehalusan dan kelembapan kulit serta mampu memperlambat terjadinya keriput.
2. Jangan pernah absen membersihkan wajah setiap hari, terutama di malam hari. Pilih yang mengandung vitamin C. Antioksidan tinggi ini bekerja efektif untuk menangkal radikal bebas penyebab berbagai masalah kulit.
3. Selalu gunakan pelembap. Kandungan air di dalam produk pelembap menjaga kulit tetap sehat, tidak kusam dan kering. Pilih yang berkualitas baik dan berfungsi optimum selama 24 jam. Praktis, Cantik! Cara praktis untuk menciptakan aroma tubuh yang lembut dan bertahan lama adalah menyemprotkan parfum atau essential oil pada jemari, lalu oleskan pada rambut dan daerah dada. Karena area dada cenderung lebih hangat, maka aroma parfum akan tercium samar dan lembut. Saat rambut dalam keadaan basah, oleskan leave in conditioner. Biarkan rambut setengah kering untuk menunggu proses penyerapannya, baru membubuhkan sampo. Cara keramas ini akan membuat rambut ekstra berkilau. Setiap dua minggu sekali, cobalah mengistirahatkan bulu mata dari maskara selama 2 - 3 hari. Bulu mata akan terlihat lebih sehat dan lentik.

Cara Merawat Tas Kesayangan an Simpan tas dalam kain flanel atau plastik, lalu masukkan dalam ruangan yang kering dan tidak lembap.Jangan lupa mengisi bagian dalamnya dengan kertas pengisi agar bentuk tas tidak berubah. Anda dapat menggunakan kertas koran atau bungkus kado yang sudah tidak terpakai. Masukkan sekantong silica gel ke dalam tas untuk menjaga kelembapannya. Keluarkan tas secara berkala, misalnya seminggu sekali, dan angin-anginkan agar tidak berjamur.Jauhkan dari paparan langsung sinar matahari ataupun cahaya lampu agar warnanya tidak pudar. Koreksi wajah Ala Renee Salah satu cara instan mengubah penampilan adalah dengan mengganti gaya rambut. Jika Anda ingin mengubah penampilan rambut secara total, pastikan Anda datang kepada penata rambut dengan reputasi baik. Jangan segan meminta rekomendasi dari teman atau sahabat. Agar tidak kecewa karena kasus salah potong atau salah warna, lebih baik Anda membawa contoh potongan dan warna rambut yang diinginkan. Sesuaikan warna rambut dengan warna kulit Anda. Pastikan warna rambut mampu membuat wajah lebih segar dan cerah. Dibalik Kacamata Kacamata tak seharusnya membuat Anda ragu untuk berdandan. Simak tip berikut ini, dan mata Anda pun tetap ‘berbicara’. Sediakan waktu yang cukup untuk mempertegas alis. Usahakan agar alis mata tidak ‘tenggelam’ di balik bingkai kacamata. Bila bingkai kacamata sudah berwarna cerah, seperti merah, hijau, atau biru, fokuskan riasan pada lipstik. Jenis lensa tertentu sering kali membuat mata berkesan lebih kecil. Kenakan eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Sesekali, cobalah mengenakan bulu mata palsu (curl eyelashes). Jangan pernah membeli kacamata secara terburu-buru, langsung saat pulang dari dokter mata. Luangkan waktu yang cukup untuk memilih dan mencoba berbagai jenis kacamata, sebelum membelinya. Pilih-pilih jam tangan Jam tangan tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga menciptakan fashion statement pemiliknya. Beberapa koleksi berikut ini sangat inspiratif untuk Anda pilih.
a. Koleksi Diver Chic dari Guess Collection, tampak elegan, tetapi juga classy. Model jam ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki kesan berkelas, profesional, dan feminin.
b. Jam tangan The Keyhole dari Marc Ecko, yang glamor. Kesan ini tercipta karena adanya taburan batu kristal di sekeliling jam dan sepanjang gelangnya.
c. Koleksi Exotica dari Guess, tampil istimewa dengan hiasan bulu sintetis, yang mampu mempercantik penampilan eksotis Anda.
d. Jam tangan Sporty dari Nike, tak hanya cocok saat berolahraga, tetapi juga pas untuk melengkapi gaya Anda yang dinamis. Dengan model wristband yang elastis, koleksi ini sangat pantas dijadikan simbol bagi Anda yang aktif. Percantik Tas Anda Lengkapi tas dengan gantungan kunci yang sedang in, seperti koleksi Ipanema dari Tasha D. Terbuat dari elemen yang unik dan inspiratif.Lilitan scarf bermotif atraktif seperti bunga, garis, dan polkadot, pada bagian tali tas memberi aksen menarik yang tak biasa. Sematkan bros dari manik-manik atau payet serta pin motif pop art pada bagian saku tas.

0 komentar:

Posting Komentar