[Tips] Biar Gak Jomblo.!!!!!

1.first impression tuh ngejual banget.
untuk anda-anda yang berparas di atas rata-rata sangat membantu karena pertama kali otak kita akan merespon cantik atau tidak, cakep atau tidak seseorang. dengan penampilan fisik yang oke, secara tidak langsung siapapun akan langsung menerima kita.


2.lidah anda harus berekspresi.

tanpa adanya dukungan yang baik dari cara bicara anda, fisik anda akan berkakhir nol besar. dan perlu diketahui pembicaraanlah sebenarnya yang dapat menaklukkan wanita.
ingat. kelemahan wanita ada pada indra pendengarannya, dan kaum laki-laki tunduk pada penglihatan. inilah haluan yang dijadikan patokan dalam pemburuan. percaya atau tidak anda bisa mendapatkan wanita hanya dengan sms saja, tanpa harus mengajak jalan si wanita.

realitanya :

1.wanita suka matanya dilihat kalo bicara.
(sumpah. cewek sebenernya gak kuat saat matanya ditatap dalam. dia berpikir dengan hatinya saat dalam kondisi ini.)

2.se high class apa pun wanita, dia tunduk pada waktu.
jika anda sedang pdkt, lakukan dengan tempo normal. biarkan si wanita yang membuka gerbangnya sendiri. siapa pun anda pasti sakit saat ditolak, jadi jangan tembak klo si cewek belum tunduk. cirinya: dia yang terlebih dahulu yang bilang sayang ke kita. (lebih bagus lagi walaupun dia memanggil sayang ke kita jangan tembak dia, biakan dia yang tembak kita duluan. cewek nembak hanya masalah waktu.)

hehehehehehehehe coba ajah sapa tau bisa jadi resep yang bagus

0 komentar:

Posting Komentar