Rahasia Cantik Sandra Dewi

SURABAYA | SURYA Online - Mau tahu rahasia Sandra Dewi supaya terlihat cantik dan segar setiap hari? Inilah tips langsung dari cewek asal Belitung itu. “aku tiap hari kl beraktivitas selalu minum green tea latte dengan saus caramelnya,” kata dara ayu itu lewat posting di blognya, Jumat (28/11/2008).

Sandra Dewi termasuk seleb paling rajin ngeblog dibanding lainnya. Ia bisa posting dua sampai tiga kali sehari, layaknya minum obat sesuai anjuran dokter. Agaknya karena itu, dia butuh menulis cepat sehingga abai terhadap cara penulisan yang lazim. Sandra selalu menulis dengan aksara kecil.

Lalu, tidakkah kebiasaan minumnya tadi berdampak lain?

Tidak, Sandra Dewi sudah mengantisipasinya. “aku sadar untuk tidak terlalu berlebihan,” tulisnya. Sayang sekali, Sandra tidak berbagi pengetahuannya soal manfaat minuman andalannya. Ia menuliskan tips itu di sela-sela kesibukannya menjelang syuting host film pendek BNN untuk memerangi narkoba di Indonesia. “setelah itu akan melanjutkan latian koor bersama, nah aku mau ajak sahabatku fanny untuk nyanyi satu lagu yang bareng ni, oh yah aku mau mengajak kalian untuk dateng ke acara tgl 5, hubungi pengurus yah,” tulis Sandra Dewi dengan gaya bahasa renyah. Silakan berbincang dengan Sandra Dewi di blognya.

0 komentar:

Posting Komentar